playful

Minggu, 24 Februari 2013

dan nikmati lah itu....

telah kurasakan ...
nikmatnya sehat jiwa .....
begitu indah dan tak pernah terbayangkan ....

sungguh luar biasa
sungguh sangat harus disyukuri .....
sungguh nikmat ini adalah salah satu nikmat terindah dan terbesar dalam hidupku.
rasa syukur luarbiasa ini harus bisa memetik banyak sekali hikmah dan pelajaran...

Tuhan,,, aku berucap syukur yang tiada tara kepadamu ...
Engkau telah mengizinkan hamba sehat ...
Engkau yang telah berkehendak aku sembuh ...
semua atas izin Mu ,, Tuhan.

tanpa akal yang baik,,, tentu tak mudah seseorang bisa bertahan ...
tapi, atas izin Mu..
Engkau memberikan aku sebuah keyakinan yang kokoh u/ selalu bertahan...
Engkau memberi sebuah kekuatan yang tak pernah tertandingi oleh kuatnya apapun itu ...
Dirimu, Tuhan ... Yang selalu ada untukku .
Menemaniku,,, Menjagaku ,,, Mengasihiku,,, Menerangiku,,, dan Membimbingku .
Bahkan disaat aku hilang arah tujuan pun... engkau selalu ada untukku ...
memberi secercah cahaya dan ketenangan dalam kalbu ku ....

Terima kasih tuhan...
sekarang aku harus terus berjuang ...
aku tidak akan pernah menyia-nyiakan semua keindahan hidup ini ...

Terima Kasih tuhan...
sungguh hanya engkau,, penyejuk kalbuku ...
dan hanya engkau pelita hidup ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar