playful

Senin, 04 Maret 2013

hari ku yang memang terasa luar biasa

hari ini,,, menjadi salah satu hari yang luarbiasa menyenangkan sekaligus situasi yang hampir membawa ku terbawa pada arus ketidaknyataan...

hari ini,, gangguan berpikir itu mulai merasuki keyakinan ku ..
gangguan berpikir itu menyerupai sebuah pikiran yang salah dan tidak nyata ...
pikiran itu hampir saja merusak keindahan pertemanan kami...

sekejap waktu aku sempat terusik dan merasa tak nyaman dengan pikiran salah dan tidak nyata itu ...
bathin ku berkata itu tidak benar ... tetapi keyakinan ku berpihak pada pikiran itu ....

timbullah semacam dilema dalam diriku ....
namun, aku berusaha u/ tidak terlalu merisaukannya ...
walaupun sesungguhnya ,, kala itu juga aku ingin meninggalkan kelas .....
dan pulang . karena semua yang ada dipikiran ku adalah negatif.

tapi, aku coba bertahan ...

rasa itu aku pendam dalam lubuk hatiku ,,,
dan aku terus melanjutkan u/ belajar di kelas itu ....

tak ada yang tau bahwa aku sedang berada dalam kondisi percaya pada pikiran salah dan tidak nyata itu ...

aku masih tetap seperti orang normal ...

waktu pulang pun tiba ....

setelah dirumah aku mencoba menelepon dan bertanya pada temanku di les tadi...
sebenarnya apa yang terjadi ??

hatiku pun sangat lega setelah ia bercerita ...

dan intinya semua yang ku pikirkan adalah sebuah ketidaknyataan dan pikiran salah ,, akibat dopamin yang berlebih.

aku akan selalu berjuang melawan sakitku ini ....
penyakit ini akan ku taklukan .....
aku tidak akan kalah padanya ....

bismillah ...
everything is gonna be okay,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar