playful

Jumat, 01 Maret 2013

jalani saja dengan diet pikiran

malam ini...
aku mendapat kado terspesial dari Tuhan ...

lagi-lagi ini merupakan kado terindah ....dari Nya
Subhanallah ...

terjawab sudah ..

aku telah mendapat juara 1 debat b.inggris di lembaga bahasa inggris yang ku ikuti...
lomba itu bergrup tentunya ...
dan grup kami lah yang memenangkan nya .....

rasa syukur itu tak terkira .. karena detik2 aku akan berlomba .. aku sama sekali tidak relaps dari penyakitku .....

aku telah berhasil membuktikan bahwa aku bisa sehat ...

kuncinya adalah menyadari dan menyakini bahwa semua ketakutan dan pikiran itu tidak nyata ...
dan harus diisi dengan aktivitas positif ...

dan jika, perasaan dan pikiran mulai resah dan aneh... apapun itu adalah sebuah ketidaknyataan ..

lawan dan jadilah pemenang mutlak ...

jadi intinya : semua pikiran jelek itu semua adalah ketidaknyataan ...
                   beralihlah ke dunia nyata yang sangat indah ... begitu indah ...

ketika ia menakuti kita dengan apapun itu ... sadari sekali detik itu juga ...
bahwa itu semua tidak nyata sama sekali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar