playful

Jumat, 18 Januari 2013

Balada Sang kalbu kepada jiwa


Dimana lagi ku peroleh ketentraman jiwa..
aku menemukan jalan buntu..
kemana lagi aku harus berjalan ..
aku terhenti.

siapa engkau,, wahai jiwa..
aku merasa sangat asing.
kenapa tiba2 aku selalu gelisah
jiwaku,, ada apa dgnmu ?

setelah perjalanan itu..
satu perkara atas semuanya, telah ku temukan
aku menderita sebuah penyakit jiwa..
aku bertanya pada kalbu ku yg selama ini tersiksa..
wahai kalbu, jiwa sedang sakit..
jadi, kau harus menguatkan sang jiwa.
kau juga harus tetap terus bermimpi,,
sampai suatu saat nanti.. jiwa telah membaik.

dan jiwa ,, satu hal yang harus kau yakini ..
engkau harus selalu bertahan ...
semua kejatuhan mu dalam lubang kegilaan... dan ketidaknyataan ..
jangan pernah lupa u/ bangkit dan tegar berdiri ...
teruslah melawan ... dan beusaha ...
sebab kau takkan tau ...
apa makna yang ingin tuhan sampaikan padamu ...
wahai sang jiwa ...

2 komentar:

  1. Jiwa yang indah jiwa yang kuat

    BalasHapus
  2. tegar... dan bangkit ...
    adalah sebuah kekuatan yang luarbiasa hebat..

    dan kita harus bisa bertahan dan bersyukur ...

    pasti ada makna besar dari semua kesakitan itu ..

    BalasHapus